Selasa, 13 Desember 2011

Malbork Castle

Malbork Castle terletak di dekat Polandia Tri-City - Gdansk, Sopot, dan Gdynia. Kastil ini dibangun oleh Ordo Teutonik pada tahun 1274 dan terletak di tepi tenggara sungai Nogat. Awalnya Ordo Teutonik menamai kastil ini Marienburg, yang berarti "Kastil Maria". Kota yang berada di sekitar kastil ini juga disebut Marienburg, dan sejak tahun 1945 dikenal dengan nama Malbork.

Kastil Malbork juga merupakan objek wisata yang banyak dikunjungi. Kastil Malbork dapat dicapai dengan kereta api dari Gdansk ke Warsawa dan berhenti di stasiun Malbork, di mana Anda dapat menyimpan tas Anda di loker. Berjalan kaki dari Stasiun ke Kastil Malbork sangatlah dekat..

Kastil yang terbuat dari batu bata ini terdiri dari tiga bagian yang terpisah: atas, tengah dan bawah, yang terpisah oleh parit kering dan menara. Kastil Malbork dihuni oleh 3.000 tentara. Di dalam kastil juga terdapat  beberapa kamar yang lebih menarik dari benteng, seperti dapur , gudang senjata, ruang perumahan, dan Gereja. Pameran seni damar dan Cafe juga ada di komplek Kastil ini.

Perang Dunia II pada tahun 1945 telah menghancurkan lebih dari setengah bagian istana ini. Pada akhir perang, istana ini menjadi bagian dari Polandia. Kerusakan semakin bertambah akibat kebakaran pada tahun 1959 . Sebagian besar kastil telah dibangun kembali. Restorasi dimulai sejak tahun 1962, namun katedral utama di kastil masih hancur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar